Proses Klaim Garansi:

  • Siapkan bukti pembayaran
  • Menjelaskan bukti cacat produksi dengan jelas
  • Bila terdapat kecacatan maka wajib ada kode produksi itemnya (di packaging nya)
  • Produknya harus dikirim ke kami untuk di inspeksi lebih lanjut

Bukti Bayar Resmi:

  • Nomor pesanan online dari toko resmi vention authorized store
  • Invoice pembelian berupa kertas atau pun digital
  • Bukti pembelian lain dari partner yang bekerjasama

Biaya Kirim Ditanggung Pembeli Bila:

  • Pengembalian produk bukan karena ada cacat produksi
  • Klaim garansi dilakukan diluar negara tempat pembelian dilakukan
  • Cuma klaim sepihak pembeli padahal setelah dicek berfungsi normal
  • Pengembalian barang lewat internasional shipping
  • Klaim garansi dilakukan diluar vention authorized store, tak sesuai prosedur

Apa Saja yang Ditanggung Garansi:

Selama masih dalam masa garansi dan barang yang diajukan memang terdapat cacat produksi

Produk atau part yang diganti saat proses garansi ini akan jadi milik vention kembali dan tidak menjadi milik konsumen. Bila produk diklaim garansinya diluar masanya maka diwajibkan untuk membayar biaya teknisi dan part yang diganti. Garansi akan hangus bila produk yang diklaim hilang atau tidak dikembalikan ke pihak vention.

Apa Saja yang Tidak Ditanggung Garansi:

  • Produk yang tidak ada bukti pembeliannya
  • Produknya hilang atau dicuri
  • Sudah melewati masa garansinya
  • Bukan masalah quality
  • Produk gratis
  • Direpair lewat pihak ketiga
  • Rusak karena sumber luar (jatuh/terinjak)
  • Rusak karena salah pakai (usahakan tanya dulu ya)
  • Pembelian bukan dari reseller resmi vention